FPASPPN JATIM MENYAMPAIKAN SOLIDARITAS LETUSAN GUNUNG KELUD

Minggu, 15 Juli 2012

Asistensi Kemensos RI

Bpk. Hajaruddin, S.H., M.Si.
Kasubdit Kelembagaan Perlindungan
dan Advokasi Sosial Dit RSKPN
Kemensos RI
SURABAYA - Kementerian Sosial RI menunjukkan komitmennya untuk mendorong keterlibatan masyarakat dalam upaya penanggulangan Napza, hal tersebut tercermin dari kunjungan asistensi Subdit Kelembagaan Perlindungan dan Advokasi Sosial Dit RSKPN Kemensos RI di Jawa Timur (13072012), yang dipimpin langsung oleh Kepala Subdit, Hajaruddin, S.H., M.Si.

"Kemensos RI memberikan bantuan operasional kepada FPASPPN Jatim, silahkan untuk digunakan sebaik-baiknya demi kerja-kerja forum dalam penanggulangan Napza", demikian Beliau menjelaskan di tengah-tengah pertemuan dengan seluruh anggota FPASPPN Jatim di ruang rapat pimpinan gedung A lantai 2 Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.

Bantuan tersebut, imbuh Beliau, memang terbatas namun diharapkan dapat menjadi modal bagi forum. FPASPPN Jatim diharapkan dapat mengembangkan skema kerjasama dengan multisektor sehingga FPASPPN Jatim dapat menjamin sustainability/kesinambungan dalam bekerja bersama masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut juga dipaparkan kerja-kerja FPASPPN Jatim selama tiga bulan terakhir, di mana FPASPPN Jatim telah bekerja sama secara erat dengan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur dan Dinas Sosial Kota Surabaya melakukan diseminasi informasi penanggulangan Napza kepada masyarakat luas.

"FPASPPN di daerah mendapatkan perhatian yang serius dari Kemensos RI, dan diharapkan dengan asistensi yang bersifat reguler, terukur dan terarah dapat menjamin keaktifan dan peran serta FPASPPN, oleh karena persoalan Napza adalah persoalan yang kompleks dan membutuhkan perhatian masyarakat." Demikian Beliau menegaskan (mm/am)


1 komentar:

  1. udah audiensi, ngejar sekretariat, audiensi dgn kadinsosprov jatim yg baru then pengukuhan

    BalasHapus